CRIS CRASH Bugatti senilai £1,7 juta milik Cristiano Ronaldo terlibat dalam kecelakaan di Majorca saat polisi meluncurkan penyelidikan setelah supercar menabrak tembok – Tabrakan itu sedang diselidiki oleh dinas lalu lintas polisi – tetapi melibatkan Bugatti Veyron senilai £1,7 juta milik Ronaldo.

Pengemudi – yang kabarnya bukan Ronaldo melainkan salah satu pengawalnya – kehilangan kendali dan menabrak tembok di kawasan perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Majorca, tempat bintang Manchester United itu saat ini sedang berlibur bersama keluarganya.

Bagian depan Bugatti diyakini telah hancur dan penyelidik mengungkapkan tidak ada kendaraan lain yang terlibat.

Selain polisi setempat yang dipekerjakan oleh Balai Kota Bunyola, petugas Garda Sipil juga hadir di tempat kejadian.

Pada pukul 11 ​​pagi mobil menabrak pintu rumah pedesaan dan masuk ke bilik botol butana, yang telah hancur total, di dekat Rumah Sakit Joan March.

Pengemudi mobil tidak mengalami cedera dan diyakini telah menandatangani laporan kecelakaan.

Satu sumber yang ditempatkan dengan baik mengatakan: “Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi.

“Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database kepolisian dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan.

“Tetapi ini lebih merupakan kasus informasi yang perlu didaftarkan sehingga pemilik properti yang rusak dapat mengajukan klaim kompensasi dan menggunakan laporan polisi sebagai cadangan jika ada perselisihan di kemudian hari tentang bagaimana kerusakan telah terjadi.”

Orang dalam lainnya menambahkan: “Kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March.

“Mobil itu tampaknya keluar dari jalan dan menabrak dinding yang merupakan bagian dari perlindungan sebuah rumah dengan deposit tabung gas di belakangnya.

“Seorang karyawan Cristiano tampaknya mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Dia jelas tidak berada di tempat kejadian ketika petugas tiba.”

Koran pulau yang disegani Cronica Balear mengatakan pengawal yang tidak disebutkan namanya itu turun dari mobil untuk melanjutkan perjalanannya dan meninggalkan staf lain yang dipekerjakan oleh bintang itu di tempat kejadian untuk menerima polisi.

Identitas orang yang mengemudi belum terungkap, tetapi diketahui Cristiano Ronaldo dan keluarganya dilindungi di Cheshire oleh kembar Portugis yang bertugas sebagai tentara dengan unit pasukan khusus elit di Afghanistan.

Orang-orang kuat itu bernama Sergio dan Jorge Ramalheiro, yang kemudian menjadi bagian dari unit perlindungan dekat Portugis yang bertugas mengawasi orang-orang seperti politisi dan hakim setelah bertugas.

Majalah selebriti Portugis Flash mengatakan si kembar, bagian dari pasangan kembar tiga, telah disewa oleh Cristiano setelah mereka meminta cuti yang tidak dibayar dari polisi PSP untuk mengejar kepentingan lain.

Kakak ketiga, bernama Alexandre, masih diketahui bekerja sebagai polisi.

Polisi Spanyol mengkonfirmasi pada Senin sore bahwa mereka tidak memiliki informasi yang menunjukkan bahwa Cristiano berada di dalam mobil pada saat itu.

Ronaldo memiliki Bugatti Veyron tercinta, yang memiliki kecepatan tertinggi 253mph – dan Mercedes-Benz G-Class – hadiah dari istrinya – dikirim dari Manchester untuk liburan.

Bugatti adalah bagian dari koleksi mobil CR7 senilai £17 juta yang juga termasuk Aston Martin, Bentley dan Ferrari Monza.

Ronaldo juga menambahkan Bugatti Centodieci edisi terbatas senilai £8,5 juta – yang hanya dibuat sepuluh – ke koleksinya tahun lalu.

Striker United sedang menikmati liburan mewah di Majorca bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka.

Mereka tinggal di sebuah vila mewah, terpencil dari mata-mata, yang terletak di kaki pegunungan Tramuntana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.